Minggu, 22 September 2013

LDK MPK OSIS 2013/2014



Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) adalah program kerja OSIS seksi bidang 5 ( Pembinaan demokrasi, hak asasi manusia, pendidikan politik, lingkungan hidup, kepekaan dan toleransi sosial dalam konteks masyarakat plural ). LDK dilakukan sebelum sertijab ( serah terima jabatan )dari pengurus lama ke pengur baru.
Sabtu – Minggu, 21 -22 September 2013, MPK OSIS SMAN 1 Ambarawa melaksanakan  LDK MPK OSIS periode 2013 / 2014 dengan panitia MPK OSIS kelas XII . Acara diadakan di Aula SMAN 1 Ambarawa dan Lab. Biologi. Acara dibuka dengan Upacara Pembukaan dan menyanyikan lagu Kebangsaan “ Indonesia Raya ”. Tak lupa pula sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Ambarawa , Bapak Maikal Soedijarto dan sambutan dari ketua panitia LDK Adityas Hafiz Aruna ( XII IPA 2/ Komisi B MPK ).
Acara  pertama pada hari sabtu siang yaitu Materi Kepemimpinan yang dibimbing oleh Bapak Maikal dan selanjutnya sesi debat. Pada malam harinya para peserta LDK menyusun PROKER ( Program Kerja ) untuk dilaksanakan selama masa bakti satu tahun kedepan. Setelah peserta LDK menyusun Progaram kerjanya, para pesrta menampilkan Pensi dan setelah itu para peserta mendapatkan bimbingan motivasi diri yang dibimbing oleh Bapak Walyono.
Hari Minggu, Para peserta diajak untuk bersenang – senang, seperti permainan dan senam sehat. Setelah itu materi wawasan kenegaraan dan PB B menjadi materi penutup acara LDK tahun  ini. Acara ditutup oleh Ibu Eriwati pada upacara penutupan.
 Informasi tambahan :
          Untuk hasil pemilu MPK OSIS. Untuk MPK suara terbanyak yaitu nomer urut 2, Meiriska Tri dan untuk OSIS suara terbanyak yaitu nomer urut 2, Anjas Farisqi. Selamat YA...














                                                                                                                                                                                            * Dhann

0 komentar:

Posting Komentar