Rabu, 17 Oktober 2012

PEMILIHAN KETUA MPK & OSIS 2012/2013

-->


           Sabtu, 1 September 2012 adalah hari yang di tunggu – tunggu karen di hari inilah warga (keluarga ) SMAN 1 Ambarawa melaksanakan PEMILU ketua MPK dan OSIS. Baru tahun ini MPK dan OSIS SMAN 1 Ambarawa melaksanakan Pemilu dengan kerja sama KPU Kabupaten Semarang. Biasanya ( tahun tahun sebelumnya ) MPK SMAN 1 Ambarawa  melakukan pemilu dengan cara orasi  masuk ke kelas – kelas sambil memboyong kandidat ketua OSIS yang akan dipilih . Atas inisiatif OSIS dan MPK untuk melaksanakan Pemilu dengan KPU, akhirnya pemilu dapat berjalan. Dengan kandidat ketua :
                MPK :
1.       Maria Cintya ( XI IPS 1)
2.       Koni Agusti   ( XI IPA 1 )
3.       Astrida Ulfa  ( XI IPA 1 )

OSIS
1.       Ahmad Muzakky ( XI IPA 3 )
2.       Marta Yulicia        ( XI IPS 1 )
3.       Henwi Adi             ( XI IPA 1 )
          Pemilu dilaksanakan di aula SMAN 1 Amabarawa yang di hadiri oleh Bapak Camat Amabarawa, perwakilan dari Muspika serta dari pihak KPU ( Bapak Deni dan kawannya). Dan sambutan dari Kepala Sekolah, yaitu Ibu Sri Sunarni yang diwakili oleh Ibu Eri karena Ibu Sunarni tidak dapat hadir.
         Setelah sambutan – sambutan, dilanjutkan dengan orasi ketua MPK dan OSIS yang diakhiri dengan pemilihan ketua MPK dan OSIS SMAN 1 Ambarawa.  Pada kesempatan ini semoga diharapkan seluruh warga sekolah ( khususnya siswa ) dapat  “Menumbuhkan semngat demokrasi malalui pemilihan umum.”
                            

             
    
       

0 komentar:

Posting Komentar