Sabtu, 14 September 2013

Gelora Para Kandidat Ketua MPK & OSIS Saat Berorasi





Hiruk – pikuk para pendukung tiga calon ketua MPK dan tiga calon ketua OSIS menggelora di Aula SMAN 1 Ambarawa. Mereka meneriakan nama kandidat yang mereka dukung dengan, tepuk tangan yang sangat meriah. Bahkan adapula yang menyanyikan yel – yel untuk para kandidat. Itulah gambaran saat para kandidat memasuki Aula untuk menyampaikan visi misinya dan berorasi.
Acara pemilihan ketua MPK dan ketua OSIS SMAN 1 Ambarawa diadakan di Aula SMANEGA. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “ Indonesia Raya ” dan “ Mars SMAN 1 Ambarawa” dengan sang dirijen Mutiara (XII IPA 1 ). Setelah itu acara dibuka dengan sambutan kepala sekolah yang diwakili ibu Eriwati dan disusul dengan orasi ke tiga calon ketua MPK dan tiga calon ketua OSIS. Suasana semakin heboh dimana saat para kandidat yang mereka dukung berorasi.
Teriakan dukungan yang menggelora  saat calon ketua MPK nomor urut 3 berorasi. Sedangkan  dukungan yang menggelora, saat  calon ketua OSIS nomor urut 2  mengatakan pada akhir orasinya “ Jika di Jakarta ada Jokowi, di SMANEGA ada Anjas Farisqi.” 
Acara ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan  acara Pemilu ketua  MPK & OSIS periode 2013 / 2014. Semoga bagi kandidat yang terpilih menjadi ketua MPK maupun OSIS dapat menjalankan tugas secara tanggung jawab dan Amanah.



0 komentar:

Posting Komentar