Jumat, 17 Mei 2013

BERSARAN DI KOTAK SARAN,


22/04/2013
Di SMA Negeri 1 Ambarawa yang kita cintai ini sudah tersedia 3 kotak saran, yang mana setiap satu angkatan disiapkan satu kotak saran. Untuk kelas X berada disamping ruang agam Kristen dan Katholik, kelas XI berada disamping kelas XI IPS 4, sedangkan untuk kelas XII berada disamping XII IPS 2.
            Surat – surat yang berisi saran – saran dari teman – teman untuk saat ini belum bisa diwujudkan sepenuhnya. Karena ada beberapa kendala :
1.      Surat saran yang sudah tertampung dikotak saran tidak tercantumkan nama dan kelas si penyaran, sehingga tidak dapat dipertanggung  jawabkan, untuk itu bagi teman – teman dianjurkan  agar mencatumkan nama dan kelas.
2.      Untuk saran yang berisi perbaikan , pengayaan, maupun penambahan sarana dan prasarana sekolah, mohon untuk lebih bersabar. Mengingat anggaran pendapatan belanja sekolah. Mungkin tahun mendatang baru akan terwujud saran yang  teman – teman ajukan.
Oleh karena itu, teman – teman yang baik, pintar, tidak sombong, tidak pelit, dan suka menabung, tolong dibantu ya........ ? Ala Pak Tarno*. Supaya SMA Negeri 1 Ambarawa selalu sentosa ini semakin maju dan sejahtera...
Oke Guys, ini aja ya buat sekarang. Kalo ada kekurangan dari kami MPK mohon maaf sebesar – besarnya.
TERIMAKASIH :- )

0 komentar:

Posting Komentar